Jumat, 24 Mei 2013

Panasonic Luncurkan Projektor jengan Fitur Tercanggih


TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN
- PT. Indovisual Presentatama meluncurkan All New Panasonic Projector Series di Medan yang memiliki banyak fitur tercanggih yang memberikan manfaat tambahan bagi para pengguna portable projector maupun pihak profesional di berbagai bidang.

Menurut Heru Wicaksono General Manajer Sales Indovisual Presentatama mengungkapkan bahwa kegiatan Panasonic Customer Gathering and New Product Launching digelar untuk mendekatkan Panasonic dengan para konsumennya.

”Acara ini sengaja dilakukan bersama Panasonic selaku principal di Indonesia yang tujuannya untuk memperkenalkan Panasonic lebih jauh lagi kepada customer. Kami mengucapkan terima kasih kepada para konsumen yang telah mempercayakannya produk Panasonic,” kata Heru di Hotel Grand Aston, Selasa (23/4) malam.

Heru mengatakan bahwa PT. Indovisual Presentatama sebagai autorized distributor untuk Panasonic Projector dan Project Flat Panel Display atau yang lebih dikenal dengan profesional monitor, melalui kegiatan ini ingin membangun hubungan yang lebih kuat dengan customer di setiap kota yang dikunjungi.

Beberapa produk berteknologi yang dibawa oleh Panasonic di acara tersebut diantaranya adalah projector PT-DZ21K, PT-RW330, PT-RZ370, PT-LZ370EA, Plasma Professional Monitor Interactive, Digital Link Interface Box, 3D Video Maping.

(riz/tribun-medan.com)

0 komentar:


Designed by Animart Powered by Blogger